NYATA TUHAN DI DALAM AKU

Hidup jasad, Tahu jasad, Berkuasa jasad, Berkehendak jasad, Mendengar jasad, Melihat jasad, Berkata-Kata Jasad, Semuanya itu dengan Nyawa
.
Hidup Nyawa, Tahu Nyawa, Berkuasa Nyawa, Mendengar Nyawa, Melihat Nyawa, Berkehendak Nyawa, Berkata Nyawa, Semuanya itu dengan AKU
.
"Pandanglah wujud AKU itu pada WUJUD yang banyak, itulah AKU yang ESA"
.
Adapun nama KU itu banyak, karena AKU lah tuhan yang menjadikan Alam dengan limpahan Sifat-Sifat KU.
Oleh karena itu Alam ini ialah Hakikat DZAT AKU YANG ESA
.
"WALLAH HU MUHITHU LIL ALAMIN
Adapun AKU itu MELIPUTI sekalian Alam"
.
"LA TATA HAR RAKU ZAR RATUN BI IZ NILLAH
Tiada bergerak sesuatu walau sebesar zahrah sekalipun melainkan dengan Izin KU"
.
"WA LA HAU LA WALA QUWWA TA ILLA BILLAH Tiada DAYA UPAYA
melainkan dengan KUDRAT KU"
.
"FA IN NA MA TAL WAL LAU AF SII HIM WAJ JAHULLAH
Dimana saja engkau menghadap disitu ada wajah KU"
.
"Pandanglah pada Alam beserta isinya ini hingga sampai pandanganmu pada yang menjadikan yaitu AKU DZAT WAJIBUL WUJUD"
.
Jika engkau pandang keadaan dirimu hendaklah engkau pandang dengan HAYAT KU, Jika engkau pandang pengetahuanmu hendaklah engkau pandang dengan ILMU KU. Apabila engkau pandang kuasamu hendaklah engkau pandang dengan KUDRAT KU, Begitulah seterusnya dengan pancaindera engkau dan Sifat Sifat MAANI KU yang lain
.
Jika tidak demikian halnya sia sialah pandangan itu dan Durhakalah engkau terhadap KU, karena AKU adalah nyata-senyata-nyatanya tuhan mu

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF