AL FATIHAH ITU ADALAH JUBAHKU

Dalam dunia hakikat terdapat sebuah hadits yang cukup terkenal yaitu :
"AKU berada didalam qolbu hambaKU yang benar".
.
Qolbu tersebut dinamakan :
"Mahligai–Nya AKU atau Kerajaan-Nya AKU atau Istana-Nya AKU atau Masjid-Nya AKU atau Rumah-Nya AKU"
.
"Didalam QOLBU itu terdapat Induknya Rasa, didalam Rasa itu isinya yaitu HU atau AKU"
.
"Ya Muhammad didalam Rasa itulah hakikatnya AKU"
.
jadi kesimpulannya Qolbu itu adalah makhluk yang AKU ciptakan dari Diri-KU sendiri atau disebut juga dengan Sifatullah atau Nurullah atau Jauhar Awal yaitu Hakekat sifat
.
Bermula manusia (Muhammad) itu rahasia-Ku dan Aku adalah rahasianya dan rahasia-Ku itu adalah sifat-Ku dan sifat-Ku itu tidak lain adalah AKU.
.
"ALAM ini berasal dari NUR MUHAMMAD dan NUR MUHAMMAD ini berasal dari AKU.
.
Induknya Rasa itu terbagi atas 2 kategori dan Terdiri dari 5 rasa lahir dan 1 rasa batin yang mencangkup kelima rasa tersebut tadi, Jadi jumlahnya ada 6 rasa
.
Rasa ke 1 : Nyatanya dibadan yaitu rasa jasad, Rosulnya Adam Kholifatullah
.
Rasa ke 2 : Nyatanya dibadan yaitu rasa pendengaran atau telinga, Rosulnya Ibrahim Habibullah
.
Rasa ke 3 : Nyatanya dibadan yaitu rasa penglihatan atau mata, Rosulnya Daud Kholilullah
.
Rasa ke 4 : Nyatanya dibadanKU yaitu rasa mulut atau lidah, Rosulnya Musa Kalamullah
.
Rasa ke 5 : Nyatanya dibadan yaitu rasa mencium atau hidung, Rosulnya Isa Rohullah
.
Rasa ke 6 : Nyatanya dibadan yaitu rasa Qolbu, rasa lahir batin yang mencakup 5 rasa tersebut diatas atau disebut Hakekatnya RosulKU atau sama juga dengan RasaKU
.
"Para Nabi itu adalah bersaudara se ayah dan se ibu, syareatnya berbeda-beda, sedangkan asal dan pokok agamanya satu".
.
Adapun yang dimaksud Sahabat-sahabat dari Hakekat Rosul itu adalah Insan yang benar-benar beriman dan sedang menjalankan Sabilillah, berusaha mencapai tingkat tinggi, hingga diberi anugerah untuk dapat ma'rifat (bertemu, melihat dan mengenal) disebut dengan Sifatullah atau Hakekat Syahadat, karna Dimana ada sifat disitu ada Dzat. Dimana ada Muhammad disitu ada Allah, Merekalah yang dianugerahi Ilmu Laduni yaitu NURRUN ALA NURRIN, melalui jalan Nya Al Fatihah
.
Bismillahirrahmanirrahim...
akan namaku
.
Alhamdulillah... akan diriku
.
Rab Bul Alamin... akan tubuhku
.
Ar Rahman... akan uratku
.
Ar Rahim... akan dagingku
.
Malikiyau middin... akan darahku
.
Iyya Kanaq Budu... akan tulangku
.
Wa iyya kanash taa in... akan otakku
.
Ih dinash siratul mustaqim... akan hidupku
.
Siraa tal laazi... akan hatiku
.
Na an am taa alai him... akan rupaku
.
Ghairil magh du bialaihim... akan ilmu taufikku
.
Wa lad dhallin... sebenar benar taufikku
.
Aamiin... aku lah yang meliputi luar dan dalam

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF