MAKNA KUNTUN KUNZUN MAKHFHIAN

Allah Rabbul Izzati ada berfirman dalam sebuah Hadis Qudsi : "KUNTUN KUNZUN MAKHPHIAN"
.
"Aku adalah Perbendaharaan Tersembunyi, Aku suka dikenali, dicintai, makanya Aku ciptakan Makhluk supaya mereka itu mengenali mencintai akan Daku.."
.
Jika perasaan cinta dan dicintai itu tidak ada, tidak dizahirkan, maka Khazanah tersembunyi itu tidak bisa diketahui, dikenali, dan akan terpendam buat selama-lamanya
.
Bermula Hikayat-ku diAlam Mithal aku ditanggungan Ayah-ku, Selama 40 hari aku tergantung ditanggung diRahman Ayah-ku, Yang dirindui oleh Ayah-ku, ibu-ku bakal mengandungkan aku, Yang di idamkan oleh ibu-ku itulah Teqah yang mengandungi aku
.
Bermula pula Hikayat-ku diAlam Ajsyam kandungan ibu-ku, Setelah mereka bersatu berpindahlah aku diRahim ibu-ku, Cukup masa tertentu Allah tiupkan Ruh-Nya maka berdirilah aku, Dengan Allah Yang Maha Perkasa telah ditentukan suratan azali bagi-ku
.
Hidup aku menumpang Rahim ibu-ku selama masa ditentukan, Segalanya serba lengkap serba cukup mencukupi Allah yang restu, Perit derita ibu-ku mengandungkan aku Allah Yang Maha Tahu, Genap 9 bulan 10 hari ibu menghitung jari maka lahirlah aku
.
Setelah aku dilahirkan terputuslah sudah tali pergantungan-ku, Siapa sebenarnya aku, aku tidak tahu kalau tiada yang mengasih tahu, Setahu-ku aku terbit dari pancaran Nur kedua Ayah ibu-ku, Lahirlah aku dibilangkan Cahaya Mata kepada Ayah ibu-ku
.
Setelah dewasa aku jalani penghidupan cara untung nasib-ku, Setelah jauh berjalan, lama berjalan, baru aku dikasih tahu siapa aku, Rupanya aku sama menanggung, tetapi berlainan tanggungan, Sebenarnya aku juga mengandung tetapi berlainan kandungan
.
Oleh itu barang siapa durhaka terhadap kedua Ayah ibunya, dia disumpah dan dinamakan SITANGGANG, Barang siapa durhaka terhadap Guru Mursyidnya, dia dilaknat maka dinamakan SIMALAUN
.
Sebenar-benarnya Guru Mursyid itu dialah Bapak sekalian Nyawa, Dialah yang menyempurnakan,melengkapkan ajaran Hakeqat Muhammad dan Syariat Muhammad
.
Hadis Qudsi : "Ana Abu al Ruh Wa Adam Abu al Basyar...
Aku adalah Bapak sekalian Nyawa (Ruh) dan Adam itu Bapak sekalian Batang Tubuh..."
.
Begitulah besarnya pengorbanan Ayah ibuku, karena kalau tidak bersebabkan mereka itu, masakan aku bisa lahir dan hadir kedunia maya ini. Oleh itu jangan sekali-kali durhaka terhadap Ayah ibu, dan Sayangilah kasihilah mereka itu hingga keakhir hayat mereka, Sebab apa karna ada pepatah mengatakan Syurga itu berada dibawah telapak kaki Ibu, Dimanakah pula letaknya mmm... Syurga ibu-mu..??
.
Jika dulu selama 9 bulan 10 hari berada dikandungan di Alam Ajsyam Alam Rahim ibu, Maka itulah menjadi rahasia Ayah ibu. Setelah dilahirkan maka dinamakan Cahaya Mata dari kedua Ayah ibu, Jika dulu aku dikandungan ibuku, ibu-ku yang mengandung, Tetapi setelah aku dilahirkan aku pula yang mengandung, Sama-sama mengandung, tetapi berlainan isi kandunganNya.. Apakah isi kandungan-itu..?? Itulah yang harus dicari jawabanNya, dipecahkan, dilahirkan
.
Barang siapa sudah tahu jawabanNya dan lagi serta bisa memahami jalan-jalan-Nyasecara seksama, maka antaranya dia bisa mengerti akan maksud Firman Allah SWT dalam Al Quran : "Dia memasukkan malam kepada siang, dan memasukkan siang kepada malam, Dia Maha Mengetahui apa-apa yang ada dalam dada (hati)" Bagaimanakah fahamnya..?? Maka carilah sendiri

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF