CAHAYA NURANI

Nurani asal dari kata Nurunnain artinya dua mata cahaya.
Dua Cahaya itu adalah cahaya keindahan dan keagungan, Jamal dan Jalal, Akal dan Hati.
...
Penguasa dirimu adalah Akalmu...
Penguasa perbuatanmu adalah Hatimu...
Penguasa hatimu adalah Rasamu...
...
Dikedalaman RASAmu ada NURANI yang tak pernah terpisah dari AKU...
NURANImu adalah bagian dari SIFAT-KU...
HAWA NAFSUmu adalah pasukanKU, yang KU jadikan musuhmu untuk mengujimu...
NURANImu adalah benteng kokoh yang AKU persiapkan untukmu berlindung dari serangan musuhmu...
...
AKALmu bukanlah tempat berlindung yang aman bagimu karena dia mudah berkhianat terhadapmu, dia mudah mengelabui mu...
...
AKU selalu menjatuhkan pandanganKU kepada HATImu, karena HATImu lebih dekat dengan NURANImu yang selalu akrab dengan KU...
...
Maka melihatlah dengan HATImu, mendengarlah dengan HATImu, berkatalah dengan HATImu, berfikirlah dengan HATImu, karena sebaik-baik perbuatan adalah dengan HATI....
...
Senantiasalah masuki HATImu, tenggelamlah dikedalaman NURANImu, maka kau tak akan pernah terpisah dari AKU yang senantiasa merinduimu, karena AKUlah MAHA CINTA...
...
Adakah selain AKU yang mampu memberikan KEBAHAGIAAN SEJATI bagimu..?
AKUlah MAHA CINTA yang akan memuliakanmu dengan CINTA-KU, maka yang lain akan ikut memuliakanmu...
...
AKU lah MAHA CINTA itu yang akan menghancurkan musuh-musuh tangguhmu dengan CINTA-KU, maka yang lain akan tunduk pada kemuliaanmu...
...
Ingatlah jangan kau saingi KEHENDAK-KU dengan kehendakmu dalam NURANImu...
...
Nurani adalah dasar dari hati sanubari insan yang paling dalam. Nurani adalah ungkapan kebenaran yang jauh dari pencemaran dan busuknya kekotoran. Nurani adalah ungkapan bahasa dari rahasia Ketuhanan, Nurani hanya dapat difahami oleh hati yang jernih, insan yang memiliki Bathin Nurani.

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF