ALLAH MUHAMMAD ADAM

Jadi yang tidak ada Maujud didalam Ujud ini hanya Allah, Adam pun tiada Maujud dengan sendirinya. Tetapi ia Maujud dengan Ujud Allah Ta’ala yang hakiki, dan fana dibawah ujudnya.
...
Jadi kalau begini jelaslah kepada kita bahwa Alam ini mashur Ujud Allah Ta’ala jua. Maka nyatalah Ujud makhluk adalah Waham dan Hayal jua, kalau dinisbahkan kepada ujud Allah Ta’ala yang hakiki dan fana dibawah ujudnya, jadi nyatalah bahwa ; Allah, Muhammad, Adam adalah Tunggal. Insan kamil pun Allah jua. Adam dan Muhammad pun pada hakikatnya.
...
HADITS QUDSYI
Artinya : Aku menyaksikan hidup Aku sendiri sebenarnya tiada Tuhan selain Aku. Dan Aku naik saksi bahwasannya Muhammad itu utusan Aku dan sebenarnya yang bernama itu Akidah Aku, Rasul itu Rasa Aku, dan Muhammad itu Cahaya Aku, Akulah Allah yang hidup yang tiada mati-mati yang ingat tiada kekal tiada berubah pada kenyataan DZAT ; Akulah yang hawas lagi tahu, tiada samar akan sesuatu. Akulah yang berkuasa dan yang menguasai dan akulah yang maha bijaksana. Dan maha suci AKU, maha adil dan maha pengasih dan maha penyayang AKU, dan kenallah AKU.
...
Jadi hadits qudsyi yang diatas ini tadi bukanlah dibaca begitu saja, maksudnya ialah untuk peribadi kita sendiri.
...
Beranikan didalam soal ini dan jangan takut dan jangan gentar, ALLAH beserta kita. Jadi bolehlah kita mengatakan bahwa kita ini termasuk golongan yang sedikit atau golongan FIAHQALILLAH sedikit tapi bermutu.
...
Orang awam dan orang alim belum sampai kepada tingkat ini. Orang awam dan orang alim hanya sampai kepada tingkat ilmu belaka. Belum lagi sampai kepada derajat Hakikat, Ilmu dan Ma'rifat.
...
Jadi sekarang yang penting sekali adalah untuk peribadi kita sendiri. Jadi yang dinamakan Allah itu adalah : Af'alnya, dan yang disebut Rasul-Rasul itu ya Muhammad, dan Muhammad itu sebenarnya adalah cahaya kita jua. Maka jelaslah yang sebenarnya hidup kita ini adalah hidupnya ALLAH.
...
Bukti nyata dalil qur'an mengatakan : bahwa ALLAH itu kuasa menghidupkan yang mati, adanya mati dari hidup.
...
Justru hidup kita peribadi berasal dari yang mati dan akhirnya tiada mati-mati dan tetap hidup di dunia dan di akhirat dan tiada pernah lupa akan hidup kita, tanpa perubahan dan tanpa bergeser dalam keadaan kenyataan sejati. Itulah dia kesempurnaan hidup.
...
Dan tiada merasa apa yang terang cahaya jauh dipandang. Hendak mendekat dalil dan menaruh dibelakang.
Penyeberang dari anak dan dalil menang terlarang. Hati rindu tidak diperdulikan. Biar bahaya, terus berjuang Allah mengampuni pahlawan sejati. Qur'an dan hadits khusus pedoman Baiklah aku serukan ; agar supaya lebih mendalam, tiada batas menurut qur'an tiada seorang makhluk sanggup menghalang jangan peduli Acahan orang sebagai penghalang memuji Allah.
...
Yakin dan bulat didalam Cahaya, menunjukkan Allah chalikul Alam.
...
ALLAH SWT ADA BERPERI SETIAP INSAN HARUS DIBERI ASAL TUAN SUDI MENCARI ALLAH SWT DIDALAM DIRI

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF