CAHAYA DI ATAS CAHAYA

Aku meliputi segala sesuatu termasuk Agama apapun di dunia ini.
Mereka berkata Agama dan Alam menjadi dalil Wujudku,
Jika mereka pandang pada Agama dan Alam namun Aku tidak akan kelihatan.
Mana mungkin ada kekuatan Agama dan Alam,,, ingatlah bahwa Aku yang Zahir dan aku jua yang batin,,, Aku yang Awal dan Aku jua yang akhir Cobalah engkau pandang kedalam hatimu,,, Dzat rahasiamu diterangi oleh Dzat rahasiaku.
.
Kemudian coba Engkau pandang kepada Alam,,, Engkau akan melihat Cahayaku meliputi
.
Cahayaku akan kembali terhijab dari pandanganmu,,, cobalah Engkau pindahkan Alam ke dalam hatimu,,, Engkau akan kembali melihat Cahayaku meliputi Alam semesta
.
Cahayaku hanya bisa dipandang oleh Dzat rahasiaku,,, apabila engkau menyatu dengan Dzat rahasiaku tanpa takwil,,, tanpa hujah,,, tanpa huraian,,, tanpa kupasan,,, hanya yakin dan larut di dalam keyakinan bahwa engkau tidak terpisah daripada Dzat rahasiaku
.
Baru dapat engkau saksikan Cahayaku tanpa rupa,,, tanpa warna hanya cahaya di dalam cahaya
.
Sesungguhnya cahaya aku yang engkau pandang,,, apa jua yang nyata,,, bila engkau hadapkan pandangan engkau kesana, engkau tidak akan melihat Wujud disitu
.
Hinggalah engkau hadapkan pandangan kedalam hatimu, baru aku nyata meliputi dirimu
.
Hancurkan TUBUH jadikan HATI...
Hancurkan HATI jadikan RUH...
Hancurkan RUH jadikan NUR...
Hancurkan NUR jadikan AKU yaitu RAHASIA...
.
Maksud dari Arti HANCUR disini ialah :
Hilangkan segala bicara TUBUH
Hilangkan segala bicara HATI
Hilangkan segala bicara RUH
Hilangkan segala bicara NUR
Hilangkan segala bicara AKU
Hilangkan segala BICARA-BICARA
.
Diam Diam Diam Diam Diam Diam
.
Dan RAHASIA itu yaitu FANA atau HILANG, maka menjadilah tiada BERWUJUD, hanya yang ada itu ialah UJUD ALLAH yang sebenar-benarnya, seperti dalil yang mengatakan :
LAA MAUJUDUN ILALLAH
"TIADA YG MAUJUD SELAIN ALLAH"...

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF