AWAL MULA PENCIPTAAN TAHTA MAHLIGAI

DIDALAM BAITUL MAKMUR
(Sesungguhnya AKU Menata Mahligai Dalam Bait Al Makmur,,
Disanalah Rumah KeramaianKu)
Baitul Makmur berada di KEPALA ADAM
didalam Kepala ada Otak
diantara Otak ada Manik
didalam Manik ada Budi
didalam Budi ada Nafs
didalam Nafs ada Sukma
didalam Sukma ada Rahsa
didalam Rahsa ada AKU
- - - - - - - - - - - - - - -
DIDALAM BAITUL MUHARRAM
(Sesungguhnya AKU Telah Menata Mahligai Dalam Bait Al Muharram,,
Disanalah Rumah LaranganKu)
Baitul Muharram berada di DADA ADAM
didalam dada Hati
diantara Hati ada Jantung
didalam Jantung ada Budi
didalam Budi ada Angan
didalam Angan ada Sukma
didalam Sukma ada Rahsa
didalam Rahsa ada AKU
- - - - - - - - - - - - - - -
DIDALAM BAITUL MUKHADDAS
(Sesungguhnya AKU telah menata mahligai dalam Bait Al Mukhaddas,,
disanalah rumah penyucianKu) Baitul Mukhaddas berada di PENIS ADAM
didalam Penis ada Testis
diantara Testis ada Nutfah/Mani
didalam Mani ada Maddi
didalam Maddi ada Waddi
didalam Waddi ada Manikam
didalam Manikam ada Rahsa
didalam Rahsa ada AKU
"Tidak ada Tuhan Kecuali AKU,,Dzat Yang Meliputi Kondisi Kesejatian"

- - - - - - - - - - - - - - -
Berdiam dalam Nukat Ghaib,, turun menjadi Jauhar Awwal...
disana terkandung Alam Ahdiyah,,Wahdah, Wahdiyah, Alam Arwah,Alam Mitsal, Alam Ajsam, Alam Insan Kamil,,,
Menjadi Manusia Sempurna Sebagai Perwujudan dari SifatKu
Tetapnya dan Abadinya Keyakinan
"Aku Bersaksi Tiada Tuhan Kecuali AKU (ALLAH),
Dan Aku Bersaksi Sesungguhnya Muhammad UtusanKu".

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF