BERTAHTANYA RUH DIDALAM DIRI

Di dalam DIRI Manusia terdapat Tiga TAHTA RUH .
RUH di PERUT.
RUH di HATI. dan
RUH di UBUN-UBUN
Yang di sebut ->
BAITUL MAKMUR , BAITUL MUKARRAM , BAITUL MUQADDAS.
- - - - - - - -
1. RUH di UBUN-UBUN di sebut BAITUL MAKMUR
dalilnya -> "itu rumah tempat Pesta-KU",
Berdiri di dalam Kepala ADAM
Yang pertama dalam Kepala itu Otak.
Yang ada di antara Otak itu Manik.
di dalam Manik itu Budi
di dalam Budi itu Nafsu
di dalam Nafsu itu Sukma
di dalam Sukma itu Rasa di dalam Rasa itu AKU tidak ada TUHAN Selain AKU DZAT yang meliputi keberadaan yang Sejati
~ dalil ini menyatakan bahwa ALLAH bertahta di dalam Baitul Makmur yang berada di dalam Kepala Manusia, Yang di maksud Baitul Makmur adalah
''Cakra Mahkota Yang Ada di Puncak Kepala atau Ubun-Ubun".
- - - - - - - -
2. RUH di HATI di sebut BAITUL MUKARRAM,
Dalilnya -> "Sesungguhnya AKU Bertahta di dalam Baitul Mukarram .itu rumah tempat larangan-KU (tempat pengingatKu)"
berdiri di dalam Dada ADAM yang ada dalam Dada itu Hati.
Yang ada di antara Hati itu Jantung
di dalam Jantung itu Budi
dalam Budi itu Jinem Yaitu Angan- Angan .
di Alam Angan-Angan itu Sukma
di dalam Sukma itu Rasa
di dalam Rasa itu AKU tidak ada TUHAN kecuali AKU DZAT Yang Meliputi Keberadaan Yang Sejati
~Dalil ini menyatakan bahwa Allah bertahta di Baitul Mukarram yang menjadi tempat larangan berada di dalam Dada Manusia yang di maksud Baitul Mukarram adalah Cakra Jantung yang ada di dalam Dada.
- - - - - - - -
3. RUH di PERUT di sebut BAITUL MUQADDAS
dalilnya -> "Sesungguhnya AKU Bertahta di dalam Baitul Muqaddas itu rumah tempat KesucianKu berdiri di Alat Kelamin Adam yang ada di dalam Alat Kelamin itu buah Pelir.
di antara buah pelir itu Nutfah Yaitu Mani
di dalam Mani itu Madi
di dalam Madi itu Wadi
di dalam Wadi itu Manikam
di dalam Manikam itu Rasa
di dalam Rasha itu AKU tidak ada TUHAN kecuali AKU DZAT Yang Meliputi Keberadaan Sejati
~ dalil ini menyatakan bahwa Allah bertahta di Baitul Muqaddas atau Baitul Maqdis yang merupakan tempat Sucinya yang berada di alat Kelamin manusia yang di sebut Baitul Muqaddas adalah cakra pusar yang berada di perut dan daerah bawah.
- - - - - - - -
dan ketiga ruh ini untuk membukanya dengan cara berdzikir meditasi. tanya pada guru mursyidmu untuk membimbingnya agar engkou bisa membedakan di mana letak ruhmu biasanya dzikir meditasi di mulai bertahap dari perut ke dada lalu terakhir ke ubun ubun itulah puncaknya..

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF