RASA NURANI

penguasa dirimu adalah AKAL mu...
penguasa perbuatanmu adalah HATI mu...
penguasa hati mu adalah RASA mu...
^dikedalaman RASA mu ada NURANI yang tak pernah terpisah dari AKU...
NURANI mu adalah bagian dari SIFAT-KU..
HAWA NAFSU mu adalah pasukan KU yang KU jadikan musuhmu untuk menguji mu...
NURANI mu adalah benteng kokoh yang AKU persiapkan untukmu berlindung dari serangan musuhmu...
AKAL mu bukanlah tempat berlindung yang aman bagimu karena dia mudah berkhianat terhadapmu, dia mudah mengelabui mu...
^AKU selalu menjatuhkan pandangan KU kepada HATI mu, karena HATI mu lebih dekat dengan NURANI mu yang selalu berakrab dengan KU...
^maka melihatlah dengan HATI mu,
mendengarlah dengan HATI mu,
berkatalah dengan HATI mu,
berfikirlah dengan HATI mu,
karena sebaik-baik berbuat adalah dengan HATI....
senantiasalah masuki HATI mu, tenggelamlah dikedalaman NURANI mu, maka kau tak akan pernah terpisah dari AKU yang senantiasa merindu mu krn AKU lah MAHA CINTA...
^adakah selain AKU yg mampu memberikan KEBAHAGIAAN SEJATI bagimu..?
~AKU lah MAHA CINTA yang akan memuliakan MU dengan CINTA-KU, maka yang lain akan ikut memuliakanmu...
~AKU lah MAHA CINTA yang akan menghancurkan musuh-musuh tangguhmu dengan CINTA-KU maka yang lain akan tunduk pada kemuliaanmu...
"hanya satu pinta-KU jangan kau saingi KEHENDAK-KU dengan kehendakmu dalam NURANI mu".

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF