NASEHAT PENERANG JIWA

Hai orang-orang yang lalai ! Secara terang-terangan Engkau menentang ALLAH S.W.T YANG MAHA BENAR dengan bermaksiat kepada-Nya tetapi merasa aman dari siksa-Nya?
Ketahuilah tak lama lagi rasa aman itu akan berubah menjadi KETAKUTAN, masa luangmu menjadi KESEMPITAN, KESEHATAN-mu menjadi sakit, KEMULIAN-mu menjadi kehinaan, KEDUDUKAN-mu menjadi rendah, KEKAYAAN-mu menjadi kemiskinan.
Ketahuilah ! Rasa aman dari siksa ALLAH 'Azza wa jalla yang akan kau peroleh di hari KIAMAT sesuai dengan rasa takutmu kepada-Nya di dunia ini. Sebaliknya, ketakutanmu di hari kiamat, sesuai dengan rasa amanmu ( dari siksa ALLAH S.WT. ) di dunia.
Sayangnya ! Engkau tenggelam di dunia dan terperosok ke lembah kelalaian, sehingga cara hidupmu seperti hewan. Yang kalian ketahui hanya makan, minum, menikah dan tidur. Keadaan kalian ini tampak nyata bagi orang-orang yang berhati suci. Rasa rakus terhadap dunia, keinginan untuk mencari dan menumpuk-numpuk harta telah memalingkan kalian dari jalan ALLAH 'Azza wa jalla dan pintu-Nya.



( Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani )

Postingan populer dari blog ini

KUNCI RAHASIA KUN FAYAKUN

NAFAS LAM JALALAH

MAKNA RAHASIA ALIF